Nokia Asha 501

Nokia Asha 501 – Telepon kecil bagus yang terlihat segar baik di dalam maupun di luar. Itulah apa yang kami mengambil dari pertemuan pertama kami dengan Nokia Asha 501 dan kami berharap kami berhasil untuk mendapatkan titik melintasi. Anda tahu, dengan telepon yang pergi sepeser pun selusin, Anda selalu risiko membuatnya terdengar seperti merendahkan tepukan di kepala.

Asha 501 lebih baik dari itu. Ya, ini adalah paket entry-level. Murah, dual SIM telepon yang sesuai dengan deskripsi Asha untuk T. Namun, itu adalah mengambil yang segar pada konsep dumbphone touchscreen – desain industri dan perangkat lunak.

Sepertinya Nokia tidak lagi melihat Asha lineup sebagai operasi back-office atau cara untuk lindung nilai bertaruh pada Windows Phone dengan investasi minimum. Setelah tahun hidup di sisa Symbian harga hp dibawah 1 juta, Ashas akhirnya mendapatkan rasa hormat dan pengobatan yang layak. Mereka telah konsisten penghasilan dalam mengembangkan pasar tapi Asha 501 adalah, untuk pertama kalinya, cenderung membuat lineup relevan pada skala yang besar.

Tentu saja, tawar-menawar pemburu dan pertama kali pembeli terus menjadi sasaran utama, tetapi kombinasi pemenang di terakhir desain segar kontemporer dan rapi dan pintar antarmuka pasti akan meningkatkan prospek Asha 501.

Nostalgia Nokia N9 pengguna membeli itu untuk anak-anak mereka, atau orang-orang setelah masuk akal – dan sangat mampu – ponsel cadangan. Mengapa tidak jenis pengguna terlalu yang menghargai terlihat atas fitur, atau kelompok lainnya bebas-Geeks.

Hal tentang Ashas adalah bahwa mereka telah mencoba terlalu keras untuk menawarkan pengalaman dekat smartphone yang murah. Mereka selalu punya dekat tetapi tidak cukup ada Harga Hp Nokia dibawah 1 Juta, dan membangun dan menyelesaikan korban biasa dari anggaran yang ketat.

Dengan Asha 501, Finlandia berada di jalur yang benar untuk memperbaiki masalah kedua. Tidak ada yang revolusioner dalam tingkat peralatan: ada dukungan dual-SIM opsional dan konektivitas Wi-Fi, diperbarui Nokia Xpress browser, kamera 3MP rendah dan FM radio.

Layar kapasitif membuat perbedaan tepat (bukan yang pertama untuk seri anyways) dan bahkan ada sensor jarak – akhirnya. Fakta bahwa berbicara kepada Ashas’ meningkatnya berdiri dalam urutan kekuasaan.

Tetap fokus kamera dan layar low-res adalah hal yang kebanyakan pengguna harus dapat hidup dengan, mengingat harga telepon. Tidak ada data jaringan cepat adalah hal yang perlu dipertimbangkan tapi jika Anda tidak memiliki 3G dan Wi-Fi, yang kedua adalah pilihan yang lebih masuk akal, terutama dalam paket murah seperti Asha 501.

Tapi itu tidak semua tentang fitur. Lebih penting lagi, ini adalah sebuah handset yang tampan, kompak dengan baterai yang berlangsung. Jika itu terdengar seperti sesuatu yang Anda mungkin akan tertarik Harga Hp Murah Nokia Dibawah 1 Juta, Anda dipersilahkan untuk membaca. Kami akan Wisata eksterior berwarna cerah dan kemudian melanjutkan dengan antarmuka cerdas, babatan-driven.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s